Help Center (FAQ)

1. Apa itu Internal Group? (What is Internal Group?)

Internal Group adalah situs belanja online Indonesia yang disediakan untuk para wanita yang dinamis dengan pilihan merk dan model busana yang beragam.

Kami memiliki koleksi lebih dari 1000 model busana yang didesain dan diproduksi secara lokal dengan produk yang berkualitas dan bervariasi untuk memenuhi kebutuhan busana sehari-hari.

Melalui saran dan kritik dari anda, kami akan terus berkembang seiring dengan kemajuan dan inovasi di dunia fashion.


Internal Group is Indonesian ecommerce provided for dynamic female with various of brands and fashion models.

We have more than a thousand fashion models designed and produced locally with quality products and vary to meet the daily fahsion needs.

Through your feedbacks, we will evolve as far as fashions movement and innovations.

2. Mengapa Belanja di Internal Group? (Why Internal Group?)

Kami menawarkan harga dan diskon terbaik yang bisa didapatkan hanya di Internal Group yang berbeda dengan harga dan diskon di offline store.


We offer the best price and discount that you can get only in Internal Group and it is different with store or showroom price and dicounts.

3. Berasal dari manakah produk yang dijual di Internal Group? (Where is Internal Group Products came from?)

Internal Group hanya menjual merk dan produk asli Indonesia dengan kualitas dan keaslian yang terjamin.


Internal Group sale Indonesian brands and products only with guarantee the quality and originality.

4. Bagaimana Cara Mendaftar Menjadi Anggota / Member? (How to be a Member?)

Sebelum berbelanja di Internal Group, anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk menjadi anggota. Dengan cara sebagai berikut (Before shopping in Internal Group, you have to sign in first to be a member. As the following way) :

  • Klik ikon/Click the icon

  • Klik "Register" untuk mendaftar atau klik "Log In" jika sudah terdaftar./Click the "Register" icon to register and "log in" icon if you have registered.

 

5. Apakah ada Biaya untuk Mendaftar menjadi Anggota? (Is there a charge to be a membership?)

Tidak ada biaya untuk mendaftar menjadi anggota atau member di Internal Group, anda bisa menjadi anggota tanpa dipungut biaya.


There is no charge to be a Internal Group Membership.

6. Apa Keuntungan jika Menjadi Anggota / Member? (What is the advantages if you be a member?)

Anda dapat belanja online dengan mudah, dan mendapatkan info promo ter-update ke email anda.


You can online shopping easily, and get the updated promo information to your email.

7. Bagaimana Cara untuk Melakukan Konfirmasi Pembayaran? (How to confirm the payments?)

Ikuti langkah berikut :

  • Pada halaman website Internal Group, Klik logo account yang terletak di pojok kanan atas.
  • Pilih menu ‘confirm payment’.
  • Masukan data yang diperlukan.

- Order Type : pilih tipe pembayaran yang dilakukan. Apakah untuk pembayaran produk atau untuk pembayaran Gift Card.

- Order Code : Pilih kode order yang dibayarkan.

- From Account Bank : Pilih bank asal/pengirim.

- From Account Number : Isikan no rekening pengirim.

- From Account Name : Isikan nama pemilik rekening pengirim.

- Transfered to : Pilih no rekening dan bank tujuan transfer yang telah anda lakukan.

- Total Transfer : Masukan jumlah uang yang telah anda kirimkan.

- Payment Date : Pilih tanggal saat anda melakukan transfer pembayaran.

- Attach file (optional) : Sisipkan bukti transfer anda (jika ada).

  • Klik 'submit'.
  • Tunggu email konfirmasi dari kami untuk proses pembayaran anda.
  • Silakan hubungi customer service kami jika anda butuh bantuan.

Follow these steps :

  • Click the Account Logo at right up corner in Internal Group web page.
  • Choose the 'Confirm Payment' menu.
  • Fill the needed :

- Order Type : Choose the type of the payment.

- Order Code : Choose the order code.

- From Account Bank : Choose the senders bank.

- From Account Number : Type the senders bank account numbers.

- From Account Name : Type the senders bank account owners name.

- Transfered to : Choose the destination account.

- Total Transfer : Type the amounts

- Payment Date : Choose the payment date.

- Attach file (optional) : Attach the payments slip (optional).

  • Click 'submit'.
  • Wait us to confirm your payments by email.
  • Please call the customer service for more information.

8. Berapa Lama Estimasi Barang Sampai Diterima? (How long the products arrived estimation?)

Estimasi waktu barang diterima dapat anda lihat di masing-masing detail pesanan anda, setiap estimasi berbeda-beda tergantung jarak atau tempat tujuan pengiriman.


You can see the estimation of products arrived in each orders detail, there is differences between estimation depends on distances or destination.

9. Berapa Biaya Pengiriman di Internal Group? (How much the shipping fees in Internal Group?)

Biaya pengiriman disesuaikan dengan biaya pengiriman jasa kurir yang dipakai oleh Internal Group, dan setiap daerah berbeda-beda biaya pengirimannya.

Gratis biaya pengiriman untuk minimum pesanan Rp 300.000 (wilayah pulau Jawa) dan Rp 500.000 (wilayah di luar pulau Jawa).


Shipping fees adjusted to courier services fee that use by Internal Group, and it is different fees for each location.

Free delivery charges for minimum purchase IDR 300.000,- (Java area) and IDR 500.000,- (outside Java area).

10. Bagaimana Cara Pembayaran di Internal Group? (How to pay in Internal Group?)

TRANSFER BANK

Pilih bank pembayaran (BCA/Mandiri). Jangan lupa untuk melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran maksimal 1 x 24 jam di menu 'confirm payment' pada profil akun Internal Group anda.


BANKS TRANSFER

Choose your payments Banks (BCA/MANDIRI). Do not forget to do the payments and send the payments confirmation at 'confirm payment' menu in your Internal Group Account..