Selimut Lady Rose: Kualitas Mewah, Harga Tetap Murah!

By Internal Group 31-03-2022

Selimut Lady Rose: Kualitas Mewah, Harga Tetap Murah!

Apakah kamu terbiasa menggunakan selimut saat tidur di malam hari dan siang hari? Ternyata, selain melindungi tubuh dari suhu dingin, selimut juga bisa membuat kita lebih rileks dan tidak mudah terbangun di malam hari. Karena itu, selimut bisa meningkatkan kualitas tidur secara keseluruhan dan bahkan mengatasi insomnia.

Karena fungsinya yang penting, kualitas selimut menjadi sama pentingnya dengan perlengkapan tidur lain seperti seprai, bantal, dan guling. Tapi, mungkin kamu pernah memilih selimut hanya berdasarkan harga yang termurah saja dan mendapatkan kualitas yang tidak memuaskan. Nah, bagaimana kalau kamu bisa mendapatkan selimut dengan harga yang terjangkau, tapi dengan kualitas yang sangat bagus juga? Untuk itu, pilihan yang tepat untuk kamu adalah selimut Lady Rose.

Lady Rose adalah salah satu merek perlengkapan tidur yang paling dipercaya keluarga Indonesia. Kepercayaan ini didapatkan karena perlengkapan tidur dari Lady Rose memang memiliki kualitas yang sangat baik dan harga yang cukup terjangkau. Dengan ukuran 160 x 200 cm, harga selimut Lady Rose sendiri adalah Rp 103.000. Termasuk harga yang relatif murah dibandingkan dengan selimut lain di pasaran, kan? Lalu, kualitas apa saja sih yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 103.000 ini? Yuk, simak uraian 3 keunggulan selimut Lady Rose yang bisa menjadikan tidur kamu lebih nyaman dan anti gerah berikut ini!

  1. Bahan Microtex Organic Berkualitas

    Ketika mencari selimut berkualitas, spesifikasi apa sih yang pertama kamu cari tahu? Pastinya kamu mencari tahu jenis bahan yang digunakan dulu, kan? Saat ini, selimut di pasaran menggunakan berbagai jenis bahan yang diklaim tebal, nyaman, dan bisa membuat tidur lebih nyenyak. Dengan klaim-klaim tersebut, harga dari selimut-selimut itu pun biasanya jauh lebih mahal di atas rata-rata. Lalu, dengan harga selimut Lady Rose yang sangat terjangkau ini, apakah bahan selimut yang digunakan? Bahan selimut Lady Rose adalah salah satu bahan yang paling banyak dipakai di pasaran karena telah terbukti kenyamanannya, yaitu bahan Microtex Organic.

    Dengan harga selimut Lady Rose yang sangat terjangkau, bagaimanakah karakteristik bahan ini? Bagi kamu yang sudah sering berbelanja seprai dan perlengkapan tidur lainnya, mungkin kamu sudah tidak asing dengan nama bahan ini. Terbuat dari pengembangan terbaru bahan polyester, bahan Microtex Organic terbuat dari serat kain yang sangat halus dan tidak menggunakan benang yang pendek. Oleh karena itu, bahan Microtex Organic memiliki karakter yang ekstra lembut dan tidak mudah berbulu.

    Lalu, dengan harga selimut Lady Rose sangat terjangkau ini, bagaimana dengan ketahanannya? Apakah selimut Lady Rose mudah rusak? Tenang saja, bahan Microtex Organic termasuk bahan yang sangat tahan lama untuk selimut. Cara merawatnya agar lebih awet pun cukup mudah. Kamu cukup menggunakan air dingin dan deterjen biasa untuk mencucinya. Jadi, harga selimut Lady Rose sangat terjangkau untuk selimut dengan bahan yang sangat berkualitas dan tahan lama ini.

  2. Warna dan Motif Selimut

    Selain ingin menjadikan kasur lebih nyaman, pasti kamu juga ingin dekorasi kamarmu jadi lebih cantik, kan? Oleh karena itu, pastikan kamu tidak lupa memilih warna dan motif selimut yang tepat untuk dekorasi kamarmu. Nah, dengan harga selimut Lady Rose yang sangat terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan banyak sekali pilihan motif yang cantik dan cerah untuk kamarmu. Penasaran dengan pilihan motifnya? Berikut ini adalah 3 rekomendasi motif terlaris dari Lady Rose.

    • Selimut Lady Rose motif Glory

      Karena warna biru dikenal bisa membuat kita merasa lebih rileks, selimut berwarna dominan biru ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menjadikan suasana kamar lebih sederhana dan menenangkan.

    • Selimut Lady Rose motif Evelyn

      Setelah warna lilac menjadi hits untuk berbagai kebutuhan pakaian maupun dekorasi rumah, selimut ini cocok sekali untuk kamu yang ingin kamar dengan dekorasi lebih cantik dan estetik.

    • Selimut Lady Rose motif Roman

      Nah, selimut ini adalah rekomendasi yang tepat untuk dekorasi yang cerah, modern, dan ceria, misalnya untuk kamar anak-anak dan remaja.

    Setelah melihat 3 pilihan motif cantik di atas, harga selimut Lady Rose jadi terasa semakin tepat untuk kualitasnya, kan? Selain 3 pilihan motif di atas, masih ada banyak sekali pilihan motif Lady Rose yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan tema dekorasi kamarmu.

    Nah, selain banyaknya pilihan warna dan motif tersebut, meskipun harga selimut Lady Rose yang sangat terjangkau, ketahanan warnanya juga sangat baik. Selimut Lady Rose diproduksi dengan pilihan pewarna yang berkualitas sehingga warna dan motif cerahnya dijamin anti luntur dan tahan lama walaupun sudah dicuci berkali-kali. Selain itu, bahan Microtex Organic juga mampu mengikat warna dengan sangat baik. Jadi, dengan harga selimut Lady Rose yang begitu terjangkau ini, kamu sudah mendapatkan banyak pilihan motif yang cantik, plus ketahanan warna yang sangat baik.

  3. Kualitas Jahitan Sangat Rapi

    Salah satu risiko dari memilih selimut hanya dengan berdasarkan harga saja adalah kamu bisa mendapatkan selimut dengan kualitas jahitan yang buruk. Selain seprai, kualitas jahitan yang buruk juga harus kamu hindari untuk selimut. Selimut dengan kualitas jahitan yang buruk pastinya tidak akan tahan lama, mudah sobek, bahkan terasa tidak nyaman. Nah, walaupun harga selimut Lady Rose sangat terjangkau, nyatanya kualitas jahitan selimut Lady Rose tidak perlu diragukan lagi. Sebagai salah satu merek perlengkapan tidur kepercayaan keluarga Indonesia, kualitas perlengkapan tidur dari Lady Rose sangat diperhatikan hingga ke detailnya, termasuk kualitasnya. Jadi, kamu tidak perlu ragu karena harga selimut Lady Rose sangat terjangkau, karena Lady Rose pasti tetap memperhatikan kualitas detail setiap produknya.

Itu dia 3 kualitas selimut Lady Rose yang bisa menjadikan tidur kamu lebih nyaman dan anti kegerahan. Untuk kualitas yang sangat bagus ini, harga selimut Lady Rose yang hanya Rp 103.000 jadi terasa sangat murah, bukan? Jadi, sekarang kamu tidak perlu lagi kebingungan memilih selimut dengan harga murah dan kualitas mewah, karena solusinya pasti adalah selimut Lady Rose.

Lalu, di manakah kamu bisa berbelanja untuk mendapatkan harga selimut Lady Rose terbaik? Kamu bisa berbelanja secara online dengan cepat, mudah, dan aman di website resmi Internal Grup yaitu www.internalgroup.id. Di website tersebut, kamu juga bisa mendapatkan pilihan selimut dan perlengkapan tidur lain dari merek-merek Internal Grup lainnya, yaitu Vallery Quincy, Alola, Illusions, dan Internal. Untuk kamu yang lebih suka berbelanja secara offline, kamu bisa mendapatkan harga selimut Lady Rose terbaik di toko Internal Home di Jl. Siliwangi No. 88, Manggahang, Kec. Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang buka setiap hari di jam 09.00 - 17.00 WIB. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, dapatkan kualitas dan harga selimut Lady Rose terbaik sekarang!