Cari Sprei Harga Terjangkau? Cek Daftar Sprei di Bawah 100rb Ini!

By Internal Group 05-08-2022

Cari Sprei Harga Terjangkau? Cek Daftar Sprei di Bawah 100rb Ini!

Banyaknya merek sprei yang tersedia di toko online maupun offline saat ini pasti pernah membuat kamu kebingungan dalam memilih sprei. Lalu, mungkin kamu juga ragu memilih sprei dengan klaim kualitas bagus tapi memiliki harga tinggi yang tidak sesuai untuk budget kamu. Padahal, sebenarnya ada lho merek sprei dengan kualitas terbukti bagus yang memiliki harga sangat murah dibandingkan merek lainnya!

Untuk kamu yang mencari sprei murah dengan kualitas anti murahan, yuk pilih sprei dari Internal Grup! Internal Grup adalah penyedia sprei, selimut, bed cover, dan perlengkapan tidur lainnya yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1986. Internal Grup sendiri memiliki beberapa merek perlengkapan tidur yang pastinya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Aloha, Illusions, dan Internal. Setiap brand ini memiliki kualitas yang sudah terbukti oleh banyak masyarakat Indonesia, dan sebagai salah satu ciri khas Internal Grup, memiliki banyak sekali pilihan varian produk dan motif yang bisa dipilih sesuai selera setiap orang.

Nah, meskipun merek perlengkapan tidur ini sudah dikenal dan dipercaya oleh keluarga Indonesia, perlengkapan tidur dari semua brand Internal Grup memiliki harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan perlengkapan tidur lainnya, lho! Sebagai rekomendasi untuk kamu, berikut ini adalah ulasan dan daftar harga sprei Internal Grup yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp 100.000. Simak dulu, yuk!

Sprei Single Lady Rose: Rp 87.000 - Rp 91.000

Sprei pertama yang ada di daftar harga sprei di bawah Rp 100.000,- dari Internal Grup adalah Sprei Single Lady Rose. Kamu pasti sudah tidak asing dengan salah satu merek sprei paling populer di Indonesia ini! Dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi dan banyaknya pilihan motif cantik, siapa sangka kalau sprei dari merek Lady Rose memiliki harga sangat terjangkau, kan?

Sprei Single Lady Rose tidak hanya unggul dalam hal harganya. Sprei ini terbuat dari bahan Microtex yang banyak digunakan sebagai bahan sprei karena dikenal halus, lembut, dan anti gerah. Selain itu, bahan Microtex juga memiliki serat benang yang sangat rapat sehingga mampu mengikat warna sprei dengan sangat baik. Jadi, semua motif cantik dari sprei Lady Rose dijamin anti luntur dan pasti awet!

Lalu, kenapa daftar harga Sprei Single Lady Rose bisa memiliki beberapa pilihan harga? Nah, pilihan harga ini berbeda berdasarkan pilihan ukuran single yang tersedia. Lady Rose menyediakan 3 pilihan ukuran sprei single, yaitu ukuran 90 x 200 cm yang bisa didapatkan dengan harga Rp 87.000, ukuran 100 x 200 cm yang bisa didapatkan dengan harga Rp 88.000, dan ukuran 120 x 200 cm yang bisa didapatkan dengan harga Rp 91.000.

Tetapi, untuk setiap pilihan ukuran ini, isi paket yang akan kamu dapatkan tetap sama, kok! Isi paket untuk sprei single Lady Rose adalah 1 sprei ukuran single sesuai yang kamu pilih, 1 sarung bantal, dan 1 sarung guling. Kamu hanya perlu menyesuaikan ukuran sprei dengan kasurmu di rumah untuk menentukan pilihan yang tepat.Jadi, harga Sprei Single Lady Rose sangat hemat untuk kualitas dan isi paketnya yang lengkap, bukan?

Sprei Single Illusions: Rp 74.500 - Rp 76.500

Sprei berikutnya yang ada di daftar harga sprei di bawah Rp 100.000 Internal Grup adalah Sprei Single Illusions. Merek sprei yang satu ini juga kualitasnya tidak kalah dibandingkan Lady Rose, karena sekarang semua sprei Illusions diproses dengan High Linen Technology yang menjadikan bahan setiap spreinya 10x lebih lembut. Selain itu, sama seperti sprei single Lady Rose, sprei single Illusions juga terbuat dari bahan Microtex yang lembut, adem, dan membuat sprei jadi anti luntur.

Nah, seperti Lady Rose juga, sprei single Illusions juga memiliki beberapa pilihan ukuran dengan variasi harga yang berbeda juga, yaitu ukuran 100 x 200 cm dengan harga Rp 74.500 dan ukuran 120 x 200 cm dengan harga Rp 76.500. Isi paketnya juga tidak kalah lengkap, lho! Di setiap paket sprei single Illusions, kamu sudah mendapatkan 1 sprei dengan ukuran sesuai pilihanmu, 1 sarung bantal, dan 1 sarung guling.

Sprei Single Aloha: Rp 81.000 - Rp 83.000

Nah, sprei yang tidak boleh dilewatkan dari daftar harga sprei Internal Grup di bawah Rp 100.000 adalah Sprei Single Aloha. Sprei single yang satu ini mempunyai keunikan dari 2 sprei single sebelumnya, yaitu tersedianya pilihan warna polos dan motif. Bukan hanya menyediakan banyak pilihan motif cantik yang bisa dipilih sesuai konsep dekorasi kamarmu, Aloha juga menyediakan varian sprei single dengan warna polos. Eits, tapi sprei polos ini juga bukan sprei polos biasa, karena permukaan sprei polos Aloha mempunyai pola emboss cantik yang menjadikannya elegan dan unik dibandingkan pilihan sprei warna polos lainnya.

Tidak hanya unggul dalam pilihan warna dan motif yang tersedia, kualitas sprei Aloha juga tidak kalah dibandingkan kedua merek sebelumnya. Sprei Single Aloha juga terbuat dari bahan Microtex yang lembut, adem, dan anti luntur. Sama seperti Sprei Single Illusions, Sprei Single Aloha juga tersedia dalam 2 pilihan ukuran dengan harga yang berbeda juga, yatu sprei single ukuran 100 x 200 cm dengan harga Rp 81.000 dan sprei single ukuran 120 x 200 cm dengan harga Rp 83.000. Isi paketnya pun juga sangat lengkap, yaitu 1 sprei dengan ukuran sesuai pilihan kamu, 1 sarung bantal, dan 1 sarung guling. Untuk kualitas dan isi paket yang sangat lengkap ini, Sprei Single Aloha menjadi salah satu sprei termurah yang ada di daftar harga sprei Internal Grup.

Sarung Kasur Single Illusions: Rp 86.000

Nah, rekomendasi yang satu ini agak berbeda dari kedua rekomendasi sebelumnya, nih! Selain pilihan sprei dengan harga terjangkau, Internal Grup juga punya varian produk baru yang sangat unik, yaitu Sarung Kasur Illusions! Sesuai namanya, berbeda dengan sprei yang hanya menutupi bagian atas kasur, Sarung Kasur Illusions membungkus kasur secara keseluruhan. Sarung Kasur Illusions juga dilengkapi dengan resleting yang memudahkan pemasangannya Bentuknya unik menjadikan Sarung Kasur Illusions pilihan alternatif dari sprei yang tidak mudah kusut, tidak perlu dirapikan setiap pagi sehingga lebih praktis!

Sarung Kasur Single Illusions juga masuk ke daftar harga sprei Internal Grup yang termurah karena produk unik ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya Rp 86.000 saja. Sangat terjangkau, kan?

Itu dia 4 daftar harga sprei Internal Grup di bawah Rp 100.000 dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Kira-kira sprei mana nih yang menjadi pilihan kamu? Untuk mendapatkan semua sprei Internal Grup di atas, sekarang kamu bisa berbelanja secara online melalui website dan marketplace Internal Grup dengan sangat mudah.

Nah, kalau kamu lebih suka berbelanja sprei secara langsung, kamu juga bisa langsung berkunjung ke Internal Home, yaitu pusat toko offline Internal Grup yang bisa kamu kunjungi di Jl. Siliwangi No. 88, Manggahang, Kec. Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di toko Internal Home, kamu bisa menemukan pilihan terlengkap untuk semua produk Internal Grup dengan banyak diskon spesial, lho!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, belanja perlengkapan tidur Internal Grup pilihanmu sekarang!